Senin, 23 Juli 2012

Sekilas Tentang OM. Arjuna


“The Generation of Music  Art”, menjadi semangat tersendiri bagi orkes musik, dangdut yang dipimpin oleh bapak Hariyanto ini. Bapak satu anak ini, mendirikan sebuah orkes dangdut, karena kegelisahannya ingin mewadahi pemusik-pemusik muda yang berbakat  di daerahnya, agar lebih mengarah dalam berkreasi seni, dan mendekatkan hubungan manusia melalui musik. Selain itu dalam rangka nguri-nguri budaya, melestarikan budaya yang sesuai dengan pepatah jawa yang berbunyi “ Memayu Hayuning Bawono, Angeluri Budoyo Bongso”, Bapak Hariyanto dengan OM Arjuna siap dan sanggup menyuguhkan alunan musik dangdut, hadroh kontemporer, campursari untuk acara apa saja, mulai dari Hajatan Syukuran, Temu Manten, Suguh Dayuh, Khitanan, Live Show dan acara-acara lain. Bukan hanya itu saja, kami juga menyewakan studio dan alat-alat musik dengan harga yang sangat terjangkau. 
            Apabila kurang jelas, dapat ditanyakan langsung kepada contact person, bagian pemasaran kami : Taufiq (081 946 300 995) dan Dhaus ( 085 643 954 283). Atau bisa datang langsung ke alamat kantor studio kami : Jl. Raya Pintu, Toko No. 17 (deretan lapangan) Dagangan Madiun. 

Berikut ini hasil dari jepretan foto team kami dan sedikit cuplikan videonya. 




Inilah sedikit cuplikan videonya.

 jika ada yang kurang jelas bisa ditanyakan di kotak komentar di bawah. Atau bisa menghubungi nomer yang tercantum di atas. Terima kasih.


EmoticonEmoticon